Jaringan Koperasi NH-Aziz Bantu Korban Kebakaran Lembo, Makasar

Pipnews.co.id, Makasar 3 November 2017

Tim Jaringan Koperasi “Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar” (calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel pada pilkada 2018) telah datang mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makasar Sulsel, yang terjadi pekan lalu.

 

Kunjungan kemanusiaan dari Tim Jaringan Koperasi NH-Aziz ini dipimpin Rahman Halid, Ketua Dewan Koperasi Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Sulawesi Selatan pada Rabu, 1 November.  Dalam kunjungan ini, telah disalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok yang mendasar bagi para korban kebakaran.

 

“Hari ini, Tim JK NH-Aziz melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan berupa beras, mie instan dan air mineral kepada para korban kebakaran di Kelurahan Lembo. Bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan pokok untuk meringankan derita korban kebakaran,” kata Rahman Halid, di sela penyerahan bantuan kepada para korban.

 

Rahman Halid mengharapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-mungkin oleh para korban kebakaran. Tim JK NH-Aziz ditegaskannya senantiasa peduli terhadap penderitaan korban kebakaran di Kelurahan Lembo “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara dan saudari kita yang ditimpa musibah,” ujar Harman, seperti dilansir Tribun Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Tim JK NH-Azis juga menyempatkan diri untuk berinteraksi langsung dengan para korban kebakaran yang terdiri atas 30 rumah.

Rahman Halid dkk memberikan motivasi kepada para korban untuk menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Kebakaran di kawasan padat penduduk di Kelurahan Lembo itu terjadi pada Jumat, 27 Oktober lalu. Amuk Si Jago Merah melahap 30 rumah. Api begitu cepat menyebar lantaran sebagian besar rumah di kawasan tersebut terbuat dari kayu. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan ihwal penyebab kebakaran. (Yan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*