Koperasi Cakradhara Dana Mandiri Luncurkan Prospera Layanan Keuangan Fintech

Pipnews.co.id, Jakarta 21 November 2017

Perkembangan zaman turut mengubah sistem keuangan, termasuk Koperasi Cakradhara Dana Mandiri yang baru saja meluncurkan Prospera, yaitu Produk keuangan financial technology (fintech) syariah. Layanan keuangan Fintech  ini mempertemukan antara pemilik modal dan pemilik usaha kecil menengah.

Dewan Penasehat Koperasi Cakradhara Dana Mandiri, Raden Aldi Ferdian, dalam keterangan persnya mengatakan, sistem ini mengelola investasi secara aman, efektif dan prospektif. Prospera terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk personal maupun kelembagaan.

“Seluruh proyek pembiayaan terverifikasi dan beragun aset untuk melindungi nilai investasi,” tutur Raden Aldi saat peluncuran Fintech – Prospera di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aldi menambahkan, seseorang dapat berperan serta dalam pembangunan kemandirian ekonomi nasional berbekal dana Rp100 ribu saja.

Selaras dengan visi dan misi koperasi membangun kemandirian bangsa dengan memperkokoh ekonomi kerakyatan yang berkseinambungan, prospera hadir menyatukan koperasi dan permodalan masyarakat serta pengusaha di Indonesia.

“Dengan peluncuran ini, kami harapkan adanya sinergi dan mentransisikan sistem konvensional ke bisnis digital investasi yang aman dan bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya. (Yan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*