Pebisnis Online Shopee Gandeng SMESCO Indonesia Pamerkan Produk UKM

Pipnews.co.id, Jakarta 7 Februari 2018

Pelaku bisnis online Shopee akan berkolaborasi dengan SMESCO Indonesia untuk memamerkan produk karya usaha kecil menengah atau UKM pada 6-12 Februari di gedung Smeco UKM Gallery, Jalan Gatot Subroto, Jakarta..

Mengusung tema Koleksi Etnik Modern, lebih dari 25 juta pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk etnik asli Indonesia dari beragam kategori antara lain fesyen, dekorasi, sepatu, aksesoris, alat musik, dan masih banyak lagi.

Ketia diminta komentarnya, Menteria Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga menyambut baik inisiatif tersebut. Dia mengatakan, dengan pertumbuhan e-commerce yang luar biasa sehingga meyakini bahwa inisiatif ini dapat memperluas jangkauan produk lokal ke seluruh Indonesia.

“Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan kesempatan pada UKM untuk menampilkan kreativitas mereka dan mendorong untuk terus maju, kemudian dapat memanfaatkan banyak kemungkinan dari industri e-commerce yang sedang berkembang,” katanya dalam keterangan tertulis, (5/2/2018).

Sementara itu, Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, Indonesia adalah negara kepulauan dengan keragaman budaya dan kekayaan warisan, yang begitu dihargai dan diakui dunia.

Dia berharap, seluruh masyarakat dari berbagai lapisan dapat menghargai dan memiliki akses yang mudah terhadap produk-produk berkualitas asli Indonesia. (Yan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.