Pendaftaran Calon Retailer UMKM MRT Jakarta Diperpanjang, Ini Persyaratannya

Pipnews.co.id, Jakarta – PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta bekerja sama dengan Kreatif (Bekraf) kembali membukakan kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di dalam program Retail UMKM tahap kedua.

Perpanjangan pendaftaran seleksi Retail UMKM tahap kedua tersebut diungkapkan Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaludin.

Perpanjangan pendaftaran seleksi Retail UMKM tahap kedua jatuh pada Jumat (15/2/2019) mulai pukul 08.00 WIB. Bagi para pelaku UMKM yang berminat mendaftar, juga bisa lewat situs resmi MRT Jakarta www.jakartamrt.co.id.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa follow (ikuti) instagram MRT Jakarta, @mrtjkt. Kuotanya masih sama 16 gerai di lima stasiun,” tutur Kamaludin melalui keterangan tertulispada Rabu (13/2/2019).

Dalam program tersebut lanjut Kamaludin, PT MRT Jakarta lanjutnya, menetapkan sebanyak lima stasiun strategis sebagai ruang usaha bagi para pelaku UMKM. Kelima stasiun tersebut nantinya akan diramaikan sebanyak 16 gerai UMKM yang terdiri dari delapan gerai kuliner, lima gerai mode atau fasyen dan tiga gerai kerajinan tangan.

“Kelima stasiun tersebut adalah Stasiun Lebak Bulus dengan enam gerai UMKM, Stasiun Fatmawati dengan enam gerai UMKM, Stasiun Haji Nawi dengan satu gerai UMKM, Stasiun Blok A dengan satu gerai UMKM, dan Stasiun Dukuh Atas dengan dua gerai UMKM,” ungkap Kamaludin.

Terbatasnya ruang, Bekraf Republik Indonesia selaku kurator melakukan seleksi ketat yang dibuka sejak bulan Januari 2019 lalu hingga tanggal 18 Februari 2019. Selanjutnya, para UMKM terpilih akan ditempatkan di stasiun MRT Jakarta, sehingga gerai UMKM bisa beroperasi bersamaan dengan peresmian MRT Jakarta yang ditargetkan pada bulan Maret 2019 mendatang. (Yan).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.