Ketua Umum Kopindo Lantik Pengurus Korwil Kopindo Sulsel

Pipnewes.co.id, Makasar 12 September 2018

Berita terlambat datang dari Makasar, Sulawesi Selatan. Bahwa sekitar 20 orang pemuda pemudi anggota Koperasi Mahasiswa (Kopma) di provinsi itu telah dilantik menjadi Pengurus/Kordinator Wilayah (Korwil) Koperasi Pemuda Indonesia (Kopindo) Sulawesi Selatan.

Mereka dilantik Ketua Umum Kopindo Pendi Yusuf Muhtar Efendi yang khusus datang dari Jakarta, tempat di mana kantor pusat Kopindo berada. Peristiwa yang diadakan pekan lalu di Hotel Adipura, Makasar disaksikan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Sulawesi Selatan.
Dr Ir A Rahman Halid beserta sejumlah personil lainnya. Diantaranya Dr Munira Hasyim, Drs Abd. Azis Bennu, H Asrullah Awing dan Salman Sahmad.

Adapun yang dilantik sebagai berikut. Ahmad Akbar (Kordinator Wilayah), Safri Baharuddin (Sekretaris Umum), dan Megawati Sulaiman (Bendahara Umum).

Selain itu terdapat lima bidang kepengurusan yang meliputi Bidang Pengembangan Anggota Muhammad Idris (Koordinator) yang beranggotakan Rusli Usman dan Rusmin. Bidang Mediasi dan Konsolidasi Hidayat Ramadhan FM (Koordinator) beranggotakan Asirah dan Rudi Salam.
Bidang Pengembangan Bisnis Iskandar Zulkarnaen (Koordinator) beranggotakan Ahmad Fikriadi, Fauziah Nurhidayah dan Astina Aras.

Bidang Riset dan Pengembangan Ridwan (Koordinator) beranggotakan A. Muh. Suriyadi Syam, Harianto dan Ova Renaldi. Terakhir Bidang Hubungan Masyarakat Muh. Iqbal Tawakkal (Koordinator) beranggotakan Rahmat Wahid dan Muh. Risaldi Saputra. (Yan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.