Nurdin Halid Berkomitmen Kembalikan Koperasi Jadi Soko Guru Perekonomian

Pipnews.co.id, Palopo 13 Desember 2017

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid, yang kini maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode (2018-2023),  berkomitmen menjadikan koperasi sebagai soko guru perekonomian Indonesia bukan main-main.

Hal itu ditegaskan Nurdin, saat datang berkunjung ke Kota Palopo, Sulawesi Selatan pada Minggu (10/12/2017). Di sana, selain bersilahturahmi, Nurdin sekaligus mengukuhkan Jaringan Koperasi di kota itu, yang digelardi Auditorium Saokotae, Rujah Wali Kota Palopo.

“Kita semua ingin menjadikan koperasi sebagai soko guru perekonomian, menjadi pilar penyangga utama dalam pelaku perekonomian, khususnya ekonomi rakyat,” ujar Nurdin, yang juga duduk sebagai Ketua Harian Partai Golkar merangkap Ketua DPP Golkar Sulawesi, Selatan.

Mengutip Tribun Timur.Com, Nurdin menegaskan, sebagai putra daerah ia berjanji, jika nanti terpilih sebagai gubernur, akan mendorong pertumbuhan koperasi secara maksimal di Sulawesi Selatan. Hal itu kata dia, sekaligus juga terkait dalam kapasitasnya selaku Ketua Umum Dekopin. (Yan)

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Nurdin Halid Berkomitmen Kembalikan Koperasi Jadi Soko Guru Perekonomian – PUSAT DATA ANGGOTA KOPERASI

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.