Daerah

UMKM dan Pemko Jakpus Gelar Bazar Murah Kebutuhan Puasa dan Lebaran

Pipnews.co.id, Jakarta 24 Mei 2018

Membantu masyarakat memenuhi keperluan puasa dan Lebaran, Pemko Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar bazar murah Ramadhan di halaman kantor walikota, mulai 22-25 Mei 2018.

Berbagai kebutuhan dijual dengan harga murah, seperti Daging Sapi Rp 78 ribu/kg, Daging Kerbau Rp 70 ribu/kg, beras 5 Kg Rp 59 ribu/kg, gula pasir Rp 11.500/kg, tepung terigi Rp 7 ribu/kg, minyak goreng Rp 12 ribu/kg, Cabe Rawit Merah Rp 23 ribu/kg dan Cabe Merah Keriting Rp 27 ribu/kg.

Selain itu juga dijual bermacam kue kue buat lebaran hasil produk UKM dan juga pakaian buat lebaran.
Walikota Jakpus, Mangara Pardede mengatakan kegiatan bazar Ramadhan ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan dengan harga murah di bawah harga pasar.

“Diharapkan kegiatan bazar di wilayah juga menjual produk yang bermanfaat terkait lebaran dengan harga murah,” katanya saat membuka bazar Ramadhan, Selasa (22/5/2018).

Sementara itu, Kasudin Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusat, Bangun Richard menambahkan, bazar dilaksanakan mulai 22 hingga 25 Mei 2018. Peserta sebanyak 55 stand, meliputi 40 anggota OK OCE tingkat kecamatan dan 15 peserta umum diantaranya binaan UMKM, Sudin Perindustrian dan Energi dan BUMD.

“Kami mengundang warga sekitar kantor wali kota untuk memanfaatkan bazar murah ini. Selain murah, kebersihan dan kesehatan produk telah diuji oleh Labkesda DKI Jakarta,” ujar Richard. (Yan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button