DaerahDinamika

Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi Bantu Yayasan Anak Yatin dan Panti Jompo

Pipnews.co.id, Bekasi – Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi, melalui Bagian Perekonomian menyalurkan paket berbuka puasa untuk anak yatim-piatu dan panti jompo di empat yayasan, di Kecamatan Cibarusah, Sabtu (24/4).

Menurut Muhamad Kurnaepi, Camat Cibarusah mengatakan, kegiatan penyaluran paket berbuka di Kecamatan Cibarusah merupakan agenda dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatannya Buka Bersama On The Screen (BUBOS5) ini, merupakan upaya Pemerintah Kecamatan Cibarusah bersama dengan dinas terkait menyalurkan paket berbuka berupa nasi boks dan takjil sebanyak 450 paket kepada empat yayasan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan BUBOSS tersebut semoga memberikan manfaat bagi masyarakat Cibarusah, khususnya masyarakat yang ada di yayasan tersebut.

Masih menurut Kurnaepi, hal tersebut sesuai arahan dari provinsi, bahwa paket berbuka ini sasarannya adalah yayasan yatim piatu dan panti jompo. “Tentunya hal ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat kami,” tandasnya.

Keempat Yayasan yang menerima paket berbuka tersebut antara lain, Yayasan Ar-Rouf (Desa Sindangmulya), Yayasan Panti Karya Amanah (Desa Sindangmulya), Yayasan Al-Mushafiyyah (Desa Sindangmulya), dan Yayasan Darut Tahfidz (Desa Wibawamulya). (Esawe/bkskab).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button