cara melihat hasil google form orang lain

Sahabat Pipnews, apakah kamu pernah terkena masalah ketika ingin melihat hasil dari Google Form orang lain? Mungkin saja kamu perlu mengumpulkan data untuk tugas sekolah atau proyek bisnismu, tetapi tidak tahu bagaimana cara melihat hasilnya. Tenang, karena di artikel ini kita akan membahas dengan lengkap tentang cara melihat hasil Google Form orang lain.

Pendahuluan

Sebelum kita masuk ke detail tentang cara melihat hasil Google Form orang lain, mari kita lihat dulu apa itu Google Form. Google Form adalah salah satu aplikasi gratis dari Google yang memungkinkan kita membuat survei, kuesioner, atau formulir online dengan mudah. Dengan menggunakan Google Form, orang-orang dapat memberikan tanggapan melalui komputer, smartphone, atau tablet mereka.

Google Form sangat berguna dalam berbagai situasi, mulai dari mengumpulkan jawaban peserta dalam sebuah acara, mengadakan polling, hingga mengadakan survey untuk riset. Namun, meskipun Google Form sudah terintegrasi dengan Google Drive, masih banyak orang yang bingung bagaimana cara melihat hasilnya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah detail tentang cara melihat hasil Google Form orang lain. Tidak perlu khawatir, karena langkah-langkahnya cukup sederhana dan mudah diikuti. Setelah kita mengetahui langkah-langkahnya, tidak akan ada lagi hambatan untuk melihat hasil dari Google Form orang lain.

Langkah-Langkah Cara Melihat Hasil Google Form Orang Lain

Sebelum kita mulai, pastikan kamu sudah memiliki akses ke Google Form yang ingin kamu lihat hasilnya. Jika orang lain memberikan tautan atau mengundangmu untuk melihat hasilnya, pastikan kamu sudah login ke akun Google yang dipakai untuk Google Form tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah cara melihat hasil Google Form orang lain:

Artikel Terkait Lainnya  cara memblokir ig orang supaya tidak bisa dipakai lagi

1. Buka Google Drive