Kuhindo Luncurkan Dana Talangan Pembiayaan Umroh Syafaat Demi Permudah Jamaah Tunaikan Ibadah

Pipnews.co.id, Jakarta, 18 oktober 2018

Koperasi Umroh dan Haji Indonesia (Kuhindo) meluncurkan produk Dana Talangan Pembiayaan Umroh Syafaat. Adanya produk layanan tersebut akan memberikan kemudahan bagi para jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Dengan ditandatanganinya program tersebut, mulai hari ini, Kamis (18/10), Kuhindo Tour & Travel (PT Safir Haramain) sudah dapat memberangkatkan jamaah dengan dana talangan itu. Diluncurkannya produk tersebut merupakan bentuk komitmen Kuhindo yang selalu berusaha memperlancar urusan jamaah dalam menjalankan ibadah umroh. Dengan begitu permasalahan yang sering menghambat keberangkatan jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh teratasi.

Menurut Pahlevi Pangerang Ketua Umum Kuhindo, dengan dilounchingnya produk layanan itu, semata ingin mengatasi banyaknya permasalahan yang selama ini dialami calon jamaah umroh. Maka mulai hari ini kata dia Kuhindo telah hadir untuk memberikan solusi.

“Alhamdulilaahirobbil‘alamin, dengan ditandatanganinya MoU tentang Dana Pembiayaan Umroh Syafaat, antara Kuhindo dengan BPR Syariah Mustindo ini, maka kami siap untuk melayani para calon jamaah umroh, baik anggota koperasi maupun karyawan perusahaan,” ujarnya.

Pahlevi menambahkan, keberadaan dana talangan atau dana pembiayaan tersebut akan mempermudah para jamaah. Dengan fasilitas umroh yang disiapkan maka akan makin mempermudah jamaah untuk bisa melaksanakan ibadah umroh.

Kuhindo yang masih bagian dari Maktour ini, manajemen dan networkingnya mendapat support dari Maktour Group. “Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,“ tandas Pahlevi lagi.

Penandatanganan hubungan kerja sama tersebut dilaksanakan di kantor Kuhindo, Jalan KH Abdullah syafei No 25 Kebon Baru, Tebet- Jakarta Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Ketum Kuhindo juga Para Direksi, yakni Wawan Setiawan dan Mudji Priyatno, serta jajaran manajemen M. Naim, Feby dan Ach. Yanni.

Sementara dari pihak BPRS Mustindo yang hadir antara lain, Direktur Utama Danial H, Komisaris Utama, Dra Dewi Mardalela dan Manajer Aswad. (AWS).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.